Friday, September 6, 2013

LIPI JALIN KERJA SAMA BIDANG PENDIDIKAN DENGAN UNIVERSITAS NURTANIO

LIPI Jalin Kerja sama Bidang Pendidikan dengan Universitas Nurtanio
Jumat, 6 September 2013

(Jakarta, 6 September 2013 Humas LIPI). Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Nurtanio Bandung Jawa Barat bertempat di Kampus LIPI Gatot Subroto, Jakarta, pada Rabu (4/9) lalu. MoU tersebut merupakan langkah kerja sama kedua pihak dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Sejalan dengan pengembangan riset teknologi, kami menggandeng LIPI yang memiliki potensi dalam bidang litbang, ujar Rektor Universitas Nurtanio Marsekal Pertama TNI (Purn) H. Tarsila, S. IP. Cakupan kerjasama meliputi bidang pendidikan dan penelitian, pertukaran tenaga ahli, perbantuan tenaga pengajar peningkatan kualitas sumber daya manusia, pemanfaatan fasilitas, pertukaran data, informasi dan teknologi, pertemuan ilmiah, seminar dan publikasi, serta kegiatan lainnya.

Sekretaris Utama LIPI Dr. Akmadi Abbas yang mewakili Kepala LIPI berharap kerja sama ini dapat diimplementasikan ke tingkatan praktikal di masyarakat. Semoga tidak sebatas dalam penandatanganan, namun ditindaklanjuti sehingga menjadi kiprah kita dalam pengabdian untuk masyarakat, harapnya. (fz)



» Arsip
» Diakses : 9 kali
» Dikirim : 0 kali



View the Original article

No comments:

Post a Comment