Tuesday, September 10, 2013

APLIKASI AUTOVISION DI MOBIL SEDAN LISTRIK HEVINA

Aplikasi Autovision di Mobil Sedan Listrik Hevina
Selasa, 10 September 2013

JAKARTA - CV. Sampurna Part Niaga (SPN) selaku produsen lampu kendaraan otomotif ikut menanamkan produknya di mobil sedan listrik berteknologi ramah lingkungan yang diproduksi oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

Mobil listrik karya anak bangsa yang diberi nama Hevina itu telah diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (29/08/13) lalu. Alat transportasi diklaim untuk mengantisipasi semakin menipisnya sumber daya alam yang tak terbarui berupa Bahan Bakar Minyak (BBM).

Andre Chrispian, General Manager CV. SPN mengatakan, sedan HEVINA memiliki roh ramah lingkungan, karena itu Autovision selaku produsen lampu after market yang juga menitik beratkan pada produk lampu yang ramah lingkungan (HID & LED).

"Kami turut mengaplikasikan beberapa produk terbaik yang tentunya jugaa ramah lingkungan pada sedan HEVINA tersebut," kata Andre kepada JPNN, Minggu (8/9).

Pada sektor eksterior pada lampu utama dari HEVINA, Autovision mengaplikasikan satu set lampu HID H4 Hi/Lo berdaya 12V 35W. HID H4 Hi/Lo memiliki kapasitas Lumens (satuan terang cahaya) yang tinggi, dengan temperatur warna hingga 4300K.

Selain memberikan efek lampu yang terang sehingga menunjang faktor safety, HID H4 Hi/Lo juga ramah lingkungan dengan masa pakai hingga 3000 jam, sehingga turut menyumbang efesiensi.

Autovision juga melengkapi HEVINA dengan Microzen LED T-10 HP01+3 (pancaran warna putih) berpadu dengan bohlam Superbeam H3 berwarna Crystal Clear. Aksen warna biru dari Microzen Flextrip27, tampil pada kisi kisi udara pada front grill nya.

Tidak luput juga penggunaan Apex3R Daytime Running Light (DRL) tipe ST002 berwarna putih, penggunaan DRL biasa diaplikasikan pada mobil mobil kelas premium. Dan pada sisi buritan, terpasang juga Microzen LED S-25 Double 16-SMD lengkap dengan Apex3R Daytime Running Light (DRL) tipe HP001 yang telah diberi sentuhan modifikasi, hingga memberi efek warna merah.

"Autovision juga mengedepankan teknologi yang ramah lingkungan, dengan masa pakai yang lebih panjang sehingga lebih efisien." pungkas Andre Chrispian.(Fat/jpnn)



» Arsip
» Diakses : 5 kali
» Dikirim : 0 kali



View the Original article

No comments:

Post a Comment