Tuesday, August 27, 2013

SEMAKIN TUA LIPI HARUS MAKIN BERWIBAWA

Semakin Tua LIPI Harus Makin Berwibawa
Rabu, 28 Agustus 2013

(Serpong, 28 Agustus 2013 Humas LIPI). Dengan usianya yang kini menginjak 46 tahun, LIPI merupakan institusi riset tertua sekaligus terbesar di Indonesia. Semakin tua usia, LIPI harus makin berwibawa. Kewibawaan LIPI ada pada dua hal: kualitas sumber daya manusia dan independensi sebagai lembaga penelitian, ujar Menteri Negara Riset dan Teknologi RI Prof. Dr. Gusti Mohammad Hatta di acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-46 LIPI di yang berlangsung di Puspiptek, Serpong, Banten, Senin (26/8) lalu.

Menurutnya, semakin dewasa, LIPI harus semakin terlihat kiprahnya. Seperti bus listrik Hevina yang bisa digunakan sebagai executive meeting. Jakarta semakin macet, daripada nganggur di jalan bisa rapat di mobil, ujarnya disambut tepuk tangan hadirin yang terdiri dari jajaran pimpinan serta pegawai LIPI.

Menristek juga mendorong agar LIPI terus menunjukkan hasil-hasil penelitian yang berguna bagi masyarakat. Tunjukkan karya-karya anak bangsa sehingga makin dicintai masyarakat, pesannya. (fza)



» Arsip
» Diakses : 16 kali
» Dikirim : 0 kali



View the Original article

No comments:

Post a Comment