Saturday, August 24, 2013

35 Tahun BPPT: Maju Dan Terus Bermanfaat Bagi Bangsa Indonesia

Category: Berita Layanan Info Publik

Acara puncak HUT yang menjadi tradisi dari tahun ke tahun ini merupakan bagian dari ajang kumpul bersamas, mulai dari yang sudah pensiun, sampai CPNS pun turut berbaur meyemarakan acara ini. Mudah-mudahan dengan diadakannya kumpul bersama seperti ini bisa mempererat silaturahmi dan rasa kekeluargaan di lingkungan BPPT," ungkap kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), Marzan A. Iskandar saat membuka acara puncak HUT ke 35 BPPT di Puspiptek, Tangsel (24\8).

Kepala BPPT juga  menerangkan  bahwa  usia 35 tahun ini merupakan momentum penting dalam meningkatkan kedewasaan BPPT, bisa lebih maju dan terus bermanfaat bagi bangsa Indonesia. "35 tahun sudah BPPT berdiri, berbagai terpaan terus dilalui. Semoga produk-produk unggulan bisa terus bermunculan dan semoga BPPT bisa semakin bersinar," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Biro Umum dan Humas, I Gusti Ketut Astana mengatakan telah dilakukan berbagai kegiatan dan acara sebagai rangkaian acara HUT ke 35 BPPT. "Untuk menyambut acara puncak kami telah mengadakan  acara Pameran BPPT pada 20-22 Agustus kemarin. Selain itu,  dalam rangka ekspose Iptek ke pelajar dan mahasiswa serta masyarakat, diadakan acara Temu Iptek Pelajar pada 21 agustus serta  Bincang Iptek BPPT dengan mengundang mahasiswa dan wartawan, yang dilaksanakan di BPPT Thamrin pada 22 agustus kemarin," paparnya.

Astana juga menambahkan, tepat pada HUT ke 35  BPPT 21 Agustus  lalu juga telah diadakan acara Pidato Kepala BPPT, serta di tanggal 22 Agustus telah diselenggarakan juga BJ Habibie Technology Award. (SYRA/humas)



View the Original article

No comments:

Post a Comment