Tuesday, August 27, 2013

MOBIL LISTRIK HEVINA JADI MOBIL OPERASIONAL MENRISTEK

Mobil Listrik Hevina Jadi Mobil Operasional Menristek
Selasa, 27 Agustus 2013

Serpong - Tepat pukul 13.12 WIB, Menteri Riset dan Teknologi (Menristek) Gusti Muhammad Hatta menjajal sedan listrik Hevina yang dibuat khusus oleh Lembaga Ilmu Penelitian Indonesia (LIPI).

Mobil itu dijajal Menristek di kawasan di Graha Widya Bhakti DRN, Puspitek Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Pantauan detikOto di lokasi nampaknya Menristek belum terlalu akrab dengan mengemudikan mobil listrik. Itu terlihat ketika ia memindahkan persneling dan juga mengoperasionalkan sedan listriknya.

"Saya belum terlalu paham, tapi sejauh ini enak dan mantap. AC-nya enak dan insya Allah akan menjadi mobil operasional saya di Jakarta nantinya," komentar Mentistek, Gusti kepada wartawan, Senin (26/8/2013).

Dalam test drive yang dilakukan di sekitaran gedung Puspitek, Serpong ini Mentristek cukup menikmati perjalanan bersama sedan listrik Hevina.

"Saya kasih jempol 2 untuk sedan listrik ini, kalau saya bisa kasih jempol 3 saya kasih. Pokoknya mantap," pungkasnya sambil tersenyum.

(ady/ddn)



» Arsip
» Diakses : 19 kali
» Dikirim : 0 kali



View the Original article

No comments:

Post a Comment