Tuesday, April 15, 2014

Respon layar sentuh Zenfone diklaim paling sensitif

Jakarta (ANTARA News) - Asus mengklaim layar smartphone Zenfone merupakan yang paling responsif dengan waktu respon dalam 60 milidetik.

Respon yang tinggi itu, katanya, berkat dukungan teknologi panel ultra-sensitif yang dapat mendeteksi perubahan listrik atau bahkan magnet kecil.

"Walaupun dalam sarung tangan, Anda dapat merasakan perubahan listrik/magnet yang memungkinkan Anda tetap dapat mengetik atau melakukan aktivitas lain," kata Design Director Asus, Daniel Alenquer, saat peluncuran Zenfone di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan, Zenfone memiliki sensitifitas yang lebih unggul jika dibandingkan dengan smartphone lain yang memiliki waktu respon lebih dari 80 hingga 100 milidetik.

Untuk kualitas dan kedalaman layar, ketiga varian Zenfone ini memiliki sejumlah perbedaan.

Zenfone 4 hadir dengan ukuran 4 inci TFT LED beresolusi 800x480 dengan 233 ppi. Zenfone 5 mengusung layar 5 inci IPS HD 1280x720 dengan 294 ppi, serta sudut pandang 178 derajat.

Sementara Zenfone 6 memliki layar 6 inci IPS HD 1280x720 dengan 245 ppi, serta sudut pandang 178 derajat.

Smartphone terbaru Asus itu sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 3 pada layarnya yang diklaim tiga kali lebih baik dari Gorilla Glass 2 atau kaca film anti gores biasa.

Selain itu juga ada teknologi lapisan coating yang mencegah menempelnya sidik jari dan memberikan sentuhan halus saat menggerakkan jari di atas layar smartphone ini.



View the Original article

No comments:

Post a Comment