Thursday, April 24, 2014

Jumlah pengguna WeChat Indonesia meroket

Jakarta (ANTARA News) - Pengguna WeChat Indonesia tumbuh sebesar 1.187 persen pada tahun lalu, menurut laporan GlobalWebIndex.

"Kami sangat senang dengan hasil survei penelitian ini. Kami terus mendengarkan keinginan pengguna agar semakin dekat dengan mereka," kata COO MNC Tencent Indonesia, Bagus Binatoro di Jakarta, Kamis.

GlobalWebIndex juga mengungkapkan perilaku pengguna WeChat di Indonesia mengenai apa saja yang mereka lakukan saat sedang online.

Hasilnya menunjukkan bahwa mengunggah foto dan melakukan layanan media sosial menempati urutan pertama dengan angka 82 persen dan diikuti dengan mengelola profil untuk akun media sosial sebesar 81 persen.

GlobalWebIndex menjalankan penelitian terbesar di dunia untuk riset terhadap konsumen digital dengan mewawancarai 170 ribu orang di 32 negara setiap tahunnya, yang mencakup 89 persen dari populasi pengguna internet di dunia.

"Dengan tetap berinovasi dan menghadirkan fitur-fitur terkini yang bermanfaat untuk membawa pengalaman berkomunikasi terbaik bagi pengguna," kata Bagus.



View the Original article

No comments:

Post a Comment