Wednesday, April 16, 2014

Acer boyong Liquid E3 dan Z4 ke Indonesia

Jakarta (ANTARA News) - Acer Indonesia hari ini menghadirkan smartphone Android generasi terbaru, Liquid E3 dan Liquid E4 yang menonjolkan kamera dan performa.

"Ini adalah komitmen Acer sebagai perusahaan terdepan di bidang PC dalam mengembangkan segmen smartphone," kata Corporate President and CEO Acer Inc., Jason Chen saat peluncuran perangkat ini di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan, smartphone Liquid juga merupakan bentuk adaptasi Acer pada industri ICT (Information and Communication Technology), dengan menjadi perusahaan hardware, software dan jasa.

Liquid E3 merupakan smartphone berkamera 13 megapiksel yang didesain untuk mengambil gambar berkualitas dan berbagi dengan teman melalui media sosial.

Sementara Liquid Z4 yang memiliki kamera 5 megapiksel, dirancang untuk pengguna Android pemula yang gemar mengambil gambar, berselancar internet dan terhubung ke media sosial.

Dua seri ini dilengkapi dengan Liquid UI dan fitur premium yang memberikan tampilan antar muka yang mudah digunakan.

Kemudian juga ada fitur LiveScreen 2 (khusus Liquid E3) untuk berbagi lokasi dan file via Google Map, tombol AcerRAPID yang memiliki banyak kegunaan dan Acer SnapNote yang memungkinkan pengguna mengambil foto presentasi dan mengubahnya ke format PDT/PPT.

"Kami terus meningkatkan investasi pada bidang riset untuk mendesain produk smartphone inovatif," ujar Chen.

Kedua smarpthone ini akan tersedia akhir bulan ini dengan harga Rp3,89 juta untuk Liquid E3 dan Rp990 ribu untuk Liquid E4.(*)



View the Original article

No comments:

Post a Comment