Friday, July 5, 2013

GERAKAN NASIONAL INDONESIA BERSIH DI LINGKUNGAN BPPT

Category: Berita Layanan Info Publik

Sosialisasi ini sudah segarusnya diberikan kepada mereka-mereka yang melaksanakan secara langsung di lapangan, agar Gerakan Indonesia Bersih bisa tercapai. Acara ini juga merupakan rangakain dari hut ke 35 BPPT. Selain itu, BPPT bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan BPPT, akan mengadakan BPPT Peduli dengan mengumpulkan pakaian layak pakai dan sembako,” hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bagian Perlengkapan, Ardi Matutu selaku ketua panitia, saat memberikan sambutan di acara Sosialisasi Gerakan Indonesia Bersih di Lingkungan BPPT, (3/7).

Menurut Ardi, acara yang bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan BPPT ini mengusung dua topik yaitu Pengelolaan Sampah Perkantoran Untuk Menciptakan Green Building Di lingkungan BPPT, serta Pemeliharaan dan Kebersihan Toilet.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dharma Wanita Persatuan BPPT, Anny Marzan mengatakan jika kebersihan di lingkungan perkantoran sangatlah penting agar lebih optimal dalam bekerja. “Marilah kita bersama menjadikan kantor BPPT sebagai kantor yang bersih dan nyaman sehingga kita dapat melaksanakan tugas secara lebih optimal,” ungkapnya.

Anny juga berharap agar di tahun 2014 yang akan datang Gedung II BPPT dapat menjadi gedung yang mendapatkan sertifikat Green Building. Menurutnya salah satu persyaratan untuk memperoleh sertifikat Green Building adalah bersih, hijau , Asri hemat energi dan hemat air.

Pada acara tersebut pemaparan materi diberikan oleh Ahli Pengolahan Sampah Perkantoran BPPT, Suprapoto, lalu Sekertaris Jenderal  dari Asosiasi Toilet Indonesia, Enny Herawaty. Acara tersebut juga dihadiri  para pelaksana kegiatan kebersihan dilapangan, yaitu para cleaning service serta jajaran pengawas cleaning service. (SYRA/Humas)



View the Original article

No comments:

Post a Comment